Selasa, 22 Maret 2016

BOGOR EDUCARE (BEC)






Bogor Educare biasa disingkat BEC adalah sebuah kampus yang berlokasi di Jl. Cikiray Rt: 03 Rw: 06 Sukaraja Bogor. Kampus ini berbeda dari kampus-kampus lain. Lingkungannya yang masih asri dan hijau yang amat nyaman memberikan suasana belajar yang yang sangat berbeda.
Selain itu kampus ini memberikan Beasiswa penuhdan memberikan makan siang gratis yang tidak ada dikampus-kampus lain. Karena hanya di BEC kita menemukan hal seperti itu.

Mungkin pada awalnya tidak percaya kalau BEC itu memberikan Beasiswa penuh dan mendapatkan makan siang, saya pun pada awalnya tidak percaya. Dan pada akhirnya saya mencoba untuk mendaftar dan mengikuti tes tertulisnya dan ternyata saya lulus tes, awalnya saya tidak menyangka kalau saya lulus karena saya tidak yakin dengan jawaban-jawaban saya itu .

Setelah semua proses saya ikuti mulai dari tes tertulis, survei, interview dan MOM. Saya mulai beradaptasi lagi, karena teman sekelas saya berbeda dengan teman-teman saya ketika di MOM. Pada caturwulan 1 saya di Kelas Diligent di kelas inisaya mendapatkan teman-teman yang asik, kocak, menyenangkan dan klop bgt deh pokoknya. Kita selalu berbagi canda tawa dan ilmu juga tentunya. Ya, walaupun tidak sekompak kaya kelas-kelas lain. tapi kita selalu saling peduli, pokoknya uudah nyaman banget deh sama kelas D, dan udh saling memahami karakter satu sama lain juga.

Namun setelah 4 bulan kita bareng-bareng tibalah dimana kita menghadapi Ujian Akhir Cawu (UAC), setelah UAC itulah dimana waktu yang menegangkan dan mengkhawatirkan kita semua. Tiba pas pembagian KHS itu dimana kita sedih, karena 3 dari teman kita harus lulusan duluan dari BEC sedih banget..
Kemudian kelas kami pun berbeda lagi, ada yang masih satu kelas dengan teman di kelas D ada juga yang sendirian tidak ada teman dari kelas D.

Walaupun kami terpisah kelas tapi kami suka kumpul bareng meskipun sering banyak jarang kumpulnya , dan sekarang saya berada di kelas Generous sendiri tidak ada teman dari kelas D, awalnya canggung berada di kelas G karena cuman kenal beberapa teman doang. Tapi lambat laun semua menjadi menyenangkan karena teman dikelas G  seru, menyenangkan, care, dan kompak juga.

Pokoknya BEC the BEST deh. Empoyer Yousrself And Get Your Dreams.
G.O.O.D J.O.B  Good Job Good Job deh :-D

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates